Jadwal Kapal Bukit Siguntang Bulan Juli 2023, Ini Harga Tiket, Jam Berangkat dan Jam Tiba

- 19 Juli 2023, 13:20 WIB
Ilustrasi. Jadwal Kapal Bukit Siguntang bulan Juli 2023, harga tiket, rute, jam berangkat dan jam tiba tersedia di sini.
Ilustrasi. Jadwal Kapal Bukit Siguntang bulan Juli 2023, harga tiket, rute, jam berangkat dan jam tiba tersedia di sini. /PIXABAY/ed2456

BERITA DIY - Simak informasi jadwal kapal Bukit Siguntang bulan Juli 2023 lengkap dengan harga tiket, jam berangkat dan jam tiba berikut ini.

Bagi Anda yang berniat melakukan perjalanan laut ke daerah-daerah seperti Kupang, Makassar, Balikpapan dan daerah sekitarnya wajib melakukan cek jadwal kapal yang tersedia.

Salah satu kapal yang menyediakan rute perjalanan dari Kupang, Lewoleba, Maumere, Makassar, Pare pare, Balikpapan, Tarakan hingga Nunukan adalah Kapal Bukit Siguntang.

Hingga akhir bulan Juli 2023 ini, kapan Bukit Siguntang masih akan melayani beberapa rute perjalanan di daerah yang sudah disebutkan sebelumnya.

Baca Juga: Jadwal Kapal Pelni Bulan Juli 2023 Rute Kapal Laut Makassar - Balikpapan, Lengkap Tanggal dan Jam Berangkat

Tentunya ada wajib mencermati jadwal jam keberangkatan dan jam tiba dari kapal Bukit Siguntang ini agar tidak ketinggalan dengan perjalanan dari kapal ini.

Selain itu Anda juga harus mengetahui berapa harga tiket kapal Bukit Siguntang untuk setiap rute yang dapat dilihat melalui laman resmi Pelni.co.id.

Sebagai informasi, harga tiket berkisar dari harga Rp54 ribu hingga Rp300 ribu untuk beberapa rute seperti rute dekat Larantuka Maumere dan rute jauh Tarakan - Balikpapan.

Terdapat beberapa fasilitas yang diberikan kapal Bukit Siguntang ini seperti kafetaria, bioskop mini, toko kelontong, area hiburan, mushola, kamar, kabin hingga akses wifi.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x