Jadwal Kapal Pelni Bulan Juli 2023 Rute Kapal Laut Makassar - Balikpapan, Lengkap Tanggal dan Jam Berangkat

- 7 Juli 2023, 19:30 WIB
Ilustrasi jadwal kapal Pelni bulan Juli 2023 dengan rute kapal laut Makassar - Balikpapan lengkap jam keberangkatan.
Ilustrasi jadwal kapal Pelni bulan Juli 2023 dengan rute kapal laut Makassar - Balikpapan lengkap jam keberangkatan. /Tangkap layar Instagram.com/@pelni_lifestyle

BERITA DIY - Ketahui jadwal kapal Pelni bulan Juli 2023 dengan rute kapal laut Makassar - Balikpapan lengkap jam keberangkatan dalam ulasan artikel ini.

Memasuki awal bulan Juli 2023, banyak masyarakat yang mencari tahu jadwal kapal Pelni pada bulan ini. Hal ini mengingat momen liburan akhir semester yang segera berakhir untuk murid sekolah.

Kapal Pelni menyediakan rute Makassar - Balikpapan. Sebelum akan melakukan keberangkatan menggunakan kapal Pelni pada Juli 2023. Pastikan ketahui jadwal kapal Pelni bulan Juli 2023 berikut.

 

Kapal Mesin (KM) merupakan kapal laut transportasi umum milik PT Pelni yang digunakan untuk memenuhi kebutuhan transportasi dari Makassar menuju Balikpapan terdiri dari KM. Bukit Siguntang dan KM. Lambelu.

Baca Juga: Jadwal KA Kedung Sepur Terbaru Rute Semarang Poncol Ngrombo Lengkap Cara Beli Tiket Kereta di KAI Access

Kedua kapal Pelni tersebut dipakai untuk menjalankan tiga kali perjalanan pada rute Makassar - Balikpapan.

Waktu perjalanan dengan memakai kedua kapal Pelni tersebut untuk rute Makassar - Balikpapan membutuhkan sekitar 24 jam jika tak mengalami penunduran jadwal keberangkatan.

 

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x