Jadwal Kapal Pelni Bulan Juni 2023: Rute Kapal Laut Balikpapan Surabaya dan Kapal Umsini

- 20 Juni 2023, 12:30 WIB
Ilustrasi - Jadwal kapal Pelni bulan Juni 2023 ada kapal laut Umsini dan rute keberangkatan Surabaya Balikpapan.
Ilustrasi - Jadwal kapal Pelni bulan Juni 2023 ada kapal laut Umsini dan rute keberangkatan Surabaya Balikpapan. /Tangkap layar www.pelni.co.id

BERITA DIY - Simak informasi jadwal keberangkatan dan jam tiba kapal Pelni bulan Juni 2023 dengan rute kapal laut Balikpapan Surabaya dan jadwal kapal Umsini berikut ini.

Memasuki akhir bulan Juni 2023, banyak masyarakat yang mencari tahu jadwal keberangkatan kapal Pelni bulan ini. Terlebih mengingat sebentar lagi kita akan menyambut hari raya idul adha dan masa libur sekolah.

Beberapa masyarakat mungkin ingin melakukan perjalanan dari dan ke Balikpapan Surabaya atau dari Makassar Surabaya bahkan Surabaya Jakarta menggunakan kapal laut.

Jika Anda sedang mencari informasi jadwal kapal Pelni 2023, berikut jadwal jam keberangkatan dan jam tiba kapal Umsini dan kapal tujuan Balikpapan Surabaya.

Baca Juga: Sidang Isbat Idul Adha 2023 Pemerintah NU dan Muhammadiyah Beda Hari, Cek Jadwal Libur Juni 2023

Sebagai informasi kapal Umsini menyediakan rute perjalanan di bagian tengah Indonesia mulai dari Larantuka, Makassar, Surabaya hingga daerah lain.

Cermati jadwal keberangkatan dan jam tiba kapal bagi Anda yang ingin melakukan perjalanan menggunakan kapal laut. Berikut jadwal kapal Pelni bulan Juni 2023, selengkapnya.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x