Jadwal Kapal Tidar Bulan Juni 2023 Asli PT Pelni Terbaru Rute Makassar - Nabire, Harga Tiket Ekonomi Berapa?

- 31 Mei 2023, 18:06 WIB
Info jadwal kapal Tidar Juni 2023 asli PT Pelni terbaru ruter Makassar - Nabire pp dan harga tiket KM Tidar kelas ekonomi hingga termahal.
Info jadwal kapal Tidar Juni 2023 asli PT Pelni terbaru ruter Makassar - Nabire pp dan harga tiket KM Tidar kelas ekonomi hingga termahal. /Tangkap layar pelnitual.co.id

 

BERITA DIY - Berikut jadwal kapal Tidar Juni 2023 asli PT Pelni terbaru ruter Makassar - Nabire pp, harga tiket KM Tidar kelas ekonomi berapa?

KM Tidar adalah kapal laut angkutan dari PT Pelayaran Nasional Indonesia atau PT Pelni (Persero) yang mempunyai rute Makassar – BauBau – Namlea- Ambon – Tual – Dobo – Kaimana – FakFak – Sorong – Manokwari – Nabire (PP).

Dengan begitu kapal Tidar akan melewati sejumlah pelabuhan, antara lain: Pelabuhan Makassar, BauBau Pulau Buton, Namlea, Ambon, Tual, Kepulauan Aru, Kaimana, Fak-fak, Sorong, Nabire dan Manokwari.

 

Kapal Tidar dengan kapasitas 1.904 penumpang akan berlayar ke semua rute disesuaikan dengan waktu kedatangan kapal yang beroperasi tiap 1-2 kali dalam sebulan.

Baca Juga: Lowongan Kerja BUMN: PT Pelni Buka Rekrutmen Perawat, Cek Kualifikasinya di Sini Lengkap dengan Cara Daftar

Dikutip dari pelni.co.id, Pelni adalah Perusahaan Badan Usaha Milik Negara yang bergerak pada bidang transportasi laut hingga saat ini telah mengoperasikan sebanyak 26 kapal penumpang dan menyinggahi 76 pelabuhan serta melayani 1.058 ruas.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x