Pembangunan Tol Jogja-Solo Seksi 2 di Ringroad Utara hingga Gamping Sudah Sampai Mana? Ini Peta Rutenya

- 26 Juli 2023, 21:00 WIB
Pembangunan Tol Jogja-Solo seksi 2 di Ringroad Utara hingga Gamping sudah sampai mana? Berikut ini peta rute lengkap jalan tol.
Pembangunan Tol Jogja-Solo seksi 2 di Ringroad Utara hingga Gamping sudah sampai mana? Berikut ini peta rute lengkap jalan tol. /instagram.com/jogjasolomargamakmur_official

BERITA DIY - Pembangunan Tol Jogja-Solo seksi 2 di Ringroad Utara hingga Gamping sudah sampai mana? Berikut ini peta rute lengkap jalan tol.

Sleman bagian utara menjadi salah satu wilayah yang akan dilalui oleh Tol Jogja - Solo. Nantinya, konstruksi akan sampai ke wilayah Gamping di Ringroad Barat.

Adapun wilayah Sleman bagian utara masuk ke dalam seksi 2 Tol Jogja - Solo dan kini masih dalam tahap pengerjaan dan pembebasan lahan.

Ketahui pembangunan Tol Jogja-Solo seksi 2 di Ringroad Utara hingga Gamping sudah sampai mana dan peta rute lengkap jalan tol di sini.

Baca Juga: Desa di Sleman yang Dilalui Tol Jogja - Solo, Pembebasan Lahan di Klaten dan Kulon Progo Sudah Sampai Mana?

Saat ini pengerjana konstruksi masih berada di seksi 1 yaitu rute Kartasura hingga Purwormartani yang ditargetkan selesai pada akhir tahun 2023 ini.

Sementara itu untuk seksi 2 di wilayah Kabupaten Sleman beberapa titik sudah mulai pengerjaan konstruksi dan sebagian lain masih dalam tahap pembebasan lahan.

Kabar terkini, proses pembebasan lahan jalan Tol Solo - Jogja untuk seksi 2.2 dari Trihanggo hingga Junction Sleman sudah mencapai 49,4 persen.

Sementara untuk pembebasan lahan di seksi 2.1 saat ini belum ada karena masih ada musyawarah lebih lanjut. Seksi 2.1 ini salah satunya adalah ada di Maguwoharjo.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x