Desa di Bojonegoro yang Dilalui Tol Ngaroban, Pembebasan Lahan Tol Ngawi-Bojonegoro-Tuban Sudah Sampai Mana?

- 20 Juli 2023, 10:05 WIB
Ilustrasi - Info desa di Bojonegoro yang dilalui Tol Ngaroban dan pembebasan lahan Tol Ngawi-Bojonegoro-Tuban sudah sampai mana di sini.
Ilustrasi - Info desa di Bojonegoro yang dilalui Tol Ngaroban dan pembebasan lahan Tol Ngawi-Bojonegoro-Tuban sudah sampai mana di sini. /Berita DIY/ MR Firmansyah

BERITA DIY - Simak informasi desa di Bojonegoro yang dilalui Tol Ngaroban dan pembebasan lahan Tol Ngawi-Bojonegoro-Tuban sudah sampai mana di sini.

Bojonegoro menjadi salah satu wilayah yang akan dilewati oleh tol Ngawi-Bojonegoro-Tuban. Bojonegoro akan menjadi salah satu wilayah yang akan dilewati Tol Ngaroban ini.

Dengan demikian, beberapa desa dan kecamatan di Kabupaten Bojonegoro akan terkena dampak pembebasan lahan.

Ketahui desa mana saja di Bojonegoro yang dilalui Tol Ngaroban dan pembebasan lahan Tol Ngawi-Bojonegoro-Tuban sudah sampai mana.

Baca Juga: Kapan Tol Ngaroban Dibangun? Ini Desa di Bojonegoro yang Dilewati Jalan Tol, Berapa Ganti Ruginya?

Saat ini, tol Ngaroban masih dalam tahap perencanaan dan sosialisasi kepada masyarakat di wilayah yang dilalui jalan tol.

Direncanakan jalan tol ini dijadwalkan akan mulai pembangunan konstruksi pada 2024 dan ditargetkan selesai pada 2028.

Adapun tahap perencaan tol Ngaroban sendiri termasuk penyiapan proyek hingga tender.

Sementara itu untuk pembebasan lahan akan dimulai pada akhir tahun 2023 hingga 2024. Beberapa desa akan terkena dampak termasuk di wilayah Bojonegoro.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x