Selamat Pemilik NIK KTP Berciri Ini Dapat BLT Rp 3 Juta, Cek Bansos Kemensos PKH Tahap 3 Kapan Cair di SINI

- 7 Juli 2023, 14:36 WIB
Selamat pemilik NIK KTP berciri ini dapat BLT Rp 3 juta. Simak cara cek bansos Kemensos PKH tahap 3 kapan cair di cekbansos.kemensos.go.id.
Selamat pemilik NIK KTP berciri ini dapat BLT Rp 3 juta. Simak cara cek bansos Kemensos PKH tahap 3 kapan cair di cekbansos.kemensos.go.id. /Instagram.com/@bank_indonesia.

BERITA DIY - Selamat pemilik NIK KTP berciri ini dapat BLT Rp 3 juta. Simak cara cek bansos Kemensos PKH tahap 3 kapan cair via login cekbansos.kemensos.go.id di sini.

Ada banyak sekali bantuan sosial (bansos) yang diberikan oleh pemerintah pada tahun 2023 ini. Salah satunya adalah program keluarga harapan (PKH) yang diberikan kepada 10 juta pemilik NIK KTP.

Masyarakat yang terdaftar sebagai penerima bansos Kemensos PKH bisa dapat uang tunai atau BLT hingga Rp 3 juta yang cair melalui Himbara atau Kantor Pos.

Proses pencairan bansos Kemensos PKH ini dilakukan secara bertahap, setiap tiga bulan sekali. BLT tahap 3 akan cair pada Juli 2023 hingga September 2023 ini.

Baca Juga: Selamat Pemilik KTP Ini Dapat BLT Rp 750 Ribu 4 Kali, Cek Bansos Kemensos PKH Tahap 3 Kapan Cair di Sini

Meskipun demikian, perlu diketahui bahwa tidak semua penerima bansos Kemensos PKH tahap 3 bisa mendapatkan BLT Rp 3 juta.

BLT Rp 3 juta ini diberikan untuk para pemilik NIK KTP berciri khusus dan terdaftar di link cekbansos.kemensos.go.id.

Berikut ciri-ciri pemilik NIK KTP bisa dapat BLT Rp 3 juta dari bansos Kemensos PKH 2023 ini:

1. Nama mereka tercatat di link cekbansos.kemensos.go.id

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x