Cek Penerima BLT PKH Tahap 3 Login KTP di cekbansos.kemensos.go.id, Uang Bansos Rp500 Ribu Cair Tanggal Ini

- 7 Juli 2023, 14:00 WIB
Segera cek penerima BLT PKH tahap 3 dengan login KTP di cekbansos.kemensos.go.id untuk dapat uang bansos Rp500 ribu yang cair tanggal ini.
Segera cek penerima BLT PKH tahap 3 dengan login KTP di cekbansos.kemensos.go.id untuk dapat uang bansos Rp500 ribu yang cair tanggal ini. /Tangkap layar tenggulangbaru.id

BERITA DIY - Berikut informasi cek penerima BLT PKH tahap 3 dengan login KTP di cekbansos.kemensos.go.id untuk dapat uang bansos Rp500 ribu yang cair tanggal ini.

Bansos PKH 2023 sudah memasuki pencairan tahap 3 pada bulan Juli kepada masyarakat yang terdaftar sebagai penerima.

Hal tersebut kemudian yang membuat banyak masyarakat yang mencari tahu jadwal dan tanggal penyaluran yang BLT PKH.

Tak heran sebab penerima bantuan akan mendapatkan uang BLT PKH mencapai Rp500 ribu bahkan lebih jika memenuhi syarat yang ada.

Baca Juga: PKH 2023 Tahap 3 Cair Juli-Agustus Tanggal Berapa, Ini Cara Mendapatkan Bantuan Uang Bansos 600 Ribu

Ketahui cek penerima BLT PKH tahap 3 dengan login KTP di cekbansos.kemensos.go.id untuk dapat uang bansos Rp500 ribu yang cair tanggal ini.

Sembari menantikan pencairan BLT PKH 2023, masyarakat dapat melakukan cek penerima bansos melalui laman cekbansos.kemensos.go.id.

Pada pencarian tersebut nantinya masyarakat juga bisa melakukan cek status BLT PKH 2023. Apabila saat pengecekan muncul status 'penyaluran' atau 'proses Bank Himbara/PT Pos', maka uang BLT PKH 2023 akan segera cair dalam waktu dekat. 

Peserta pun dapat lakukan cek rekening KKS atau menanyakan kepada perangkat desa setempat untuk memastikan uang bansos PKH sudah cair. Jika merujuk pada penyaluran bulan sebelumnya, BLT akan dibagikan pada tanggal-tanggal di pertengahan bulan.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x