Selamat Pemilik KTP Ini Dapat BLT Rp 750 Ribu 4 Kali, Cek Bansos Kemensos PKH Tahap 3 Kapan Cair di Sini

- 6 Juli 2023, 10:49 WIB
Selamat pemilik KTP ini dapat BLT Rp 750 ribu 4 kali dan cara cek bansos Kemensos PKH tahap 3 kapan cair via login cekbansos.kemensos.go.id.
Selamat pemilik KTP ini dapat BLT Rp 750 ribu 4 kali dan cara cek bansos Kemensos PKH tahap 3 kapan cair via login cekbansos.kemensos.go.id. /Antara Foto/Rivan Awal Lingga/ama/pri.

BERITA DIY - Selamat pemilik KTP ini dapat BLT Rp 750 ribu 4 kali. Simak cara cek bansos Kemensos PKH tahap 3 kapan cair via login cekbansos.kemensos.go.id, di sini.

Pemerintah masih menyalurkan bansos Kemensos PKH tahap 3 periode Juli hingga September 2023 ini, untuk 10 juta pemilik KTP yang memenuhi syarat.

Masing-masing pemilik KTP yang memenuhi syarat dan terdaftar sebagai penerima bansos Kemensos PKH tahap 3 ini akan mendapatkan uang tunai atau BLT dengan nominal sesuai ketentuan.

Ada pemilik KTP yang mendapatkan BLT Rp 225 ribu hingga Rp 750 ribu pada Juli hingga September 2023 mendatang.

Baca Juga: Selamat Peserta BPJS Kesehatan Bisa Dapat BLT 3 Juta, Cek Bansos Kemensos PKH Tahap 3 Cair Juli 2023 DI SINI

Sebagai informasi, sebenarnya bansos Kemensos PKH ini tidak hanya cair di tahap 3 ini, namun cair dalam empat tahap selama setahun.

Sehingga ada pemilik KTP yang berhak dapat BLT Rp 750 ribu sebanyak 4 kali selama setahun, jika terdaftar sebagai penerima bansos Kemensos PKH.

Adapun pemilik KTP yang bisa dapat BLT Rp 750 ribu 4 kali ini adalah ibu hamil atau menyusui dan anak balita (pemilik NIK) yang terdaftar sebagai penerima bansos Kemensos PKH.

Mereka bisa cek penerima dan jadwal bansos Kemensos PKH tahap 3 kapan cair dengan login cekbansos.kemensos.go.id menggunakan HP.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x