Apa Itu HTS dalam Bahasa Gaul yang Viral di TikTok? Ini Ciri Berada dalam Situationship

- 4 Juli 2023, 18:10 WIB
Apa itu HTS dalam bahasa gaul yang sedang viral di TikTok, ini ciri terjebak dalam hubungan situationship.
Apa itu HTS dalam bahasa gaul yang sedang viral di TikTok, ini ciri terjebak dalam hubungan situationship. /PIXABAY/StockSnap/

BERITA DIY - Ketahui apa itu HTS dalam bahasa gaul yang viral di TikTok lengkap dengan ciri dan perbedaannya dengan pacaran, berikut ini.

Saat ini sedang viral di TikTok salah satu bahasa gaul yaitu HTS. Banyak warganet yang mencari tahu apa itu arti dari HTS yang sedang viral tersebut.

Salah satu konten HTS ini banyak dibagikan oleh kreator Tiktok @tivranda dalam video dengan isi sebagai berikut.

"Minum es sama awkarin, hts kok minta sering dikabari, Solo-Yogyakarta, lo lo lo gak bahaya taaaaa," tulis subtitle dalam video yang diunggah pada 29 Mei 2023 di akun TikTok @tivranda.

Baca Juga: Apa Itu HTA dalam Bahasa Gaul yang Viral TikTok, Apakah Artinya Sama dengan HTS? Ini Penjelasannya

Tak hanya itu tagar #htsjayajayajaya di TikTok juga tampak digunakan oleh beberapa kreator dalam video yang membahas tentang hubungan asmara yang sedang dijalani.

Hal ini kemudian berlanjut ke pencarian tentang hts artinya apa dan apa itu hts dalam bahasa gaul yang viral di TikTok.

Salah seorang kreator Tiktok yang juga berprofesi sebagai seorang Psikolog, Sabrina Maidah menjelaskan melalui video yang diunggah pada 18 Oktober 2021 yang lalu tentang apa itu HTS.

Ia menjelaskan sebuah video seseorang yang membahas tentang hubungan kedekatan seseorang namun bukan pacaran. Menurut Sabrina, hubungan tersebut disebut dengan situasionship.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x