Apa Itu HTA dalam Bahasa Gaul yang Viral TikTok, Apakah Artinya Sama dengan HTS? Ini Penjelasannya

- 4 Juli 2023, 15:28 WIB
Ilustrasi. Apa itu HTA dalam bahasa gaul yang viral di media sosial TikTok, apakah artinya sama dengan HTS?.
Ilustrasi. Apa itu HTA dalam bahasa gaul yang viral di media sosial TikTok, apakah artinya sama dengan HTS?. /FREEPIK/alur cerita

BERITA DIY - Berikut informasi apa itu HTA dalam bahasa gaul yang viral di media sosial TikTok, apakah artinya sama dengan HTS? Simak penjelasannya di sini.

Belakangan ini, istilah HTA dalam bahasa gaul sedang menjadi perbincangan di platform media sosial TikTok. Generasi muda saat ini terus mengembangkan dan menggunakan bahasa gaul sebagai bagian dari kehidupan sehari-hari mereka.

Setiap kali muncul istilah bahasa gaul baru di FYP TikTok, itu langsung menjadi viral dan mendorong pengguna internet untuk mencari tahu tentang istilah yang sedang ramai dibicarakan.

Kali ini, istilah HTA muncul dan menjadi tren tagar di media sosial TikTok. Setelah sebelumnya ada istilah HTS yang menjadi perbincangan di jagat media sosial.

Baca Juga: Skena Itu Apa? Ini Arti Bahasa Gaul yang Viral di TikTok Tentang Julukan Anak Skena dan Polisi Skena

Baca Juga: Viral TikTok Jam 31.30 Artinya Apa, Maksudnya 31.30 Adalah Setan Halimun Sedang Berkeliling?

Jika HTS memiliki arti Hubungan Tanpa Status, maka apa arti HTA dalam bahasa gaul yang sedang viral di TikTok?

Sangat penting untuk tidak salah mengartikan makna HTA, karena hal itu dapat mengubah arti sebenarnya dari HTA dalam konteks bahasa gaul yang sedang dibahas.

Berdasarkan pantauan BERITA DIY melalui akun TikTok @GJL***, inilah arti dari HTA dalam bahasa gaul yang sedang viral di TikTok.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x