Arti Effort dalam Hubungan Bahasa Gaul Kerap Dipakai Milenial, 5 Cara Menunjukan Effort dalam Hubungan Cinta

- 12 Maret 2023, 12:10 WIB
Ilustrasi. Urain arti effort dalam hubungan bahasa gaul yang kerap dipakai milenial, ini lima cara menunjukan effort dalam hubungan cinta.
Ilustrasi. Urain arti effort dalam hubungan bahasa gaul yang kerap dipakai milenial, ini lima cara menunjukan effort dalam hubungan cinta. /PIXABAY/@StokSnap

BERITA DIY - Penjelasan arti effort dalam hubungan bahasa gaul yang kerap dipakai milenial, ini lima cara menunjukan effort dalam hubungan cinta untuk pasangan.

Kata effort merupakan kosa kata bahasa Inggris yang sering dipakai oleh kaum muda atau anak-anak milenial ketika berbicara formal maupun nonformal.

Jika effort diterjemahkan secara langsung dalam bahasa Indonesia maka akan memiliki arti upaya atau usaha. Dalam hubungan cinta apa saja bentuk effort yang bisa dilakukan sebagai wujud mencintai.

Apakah mengucapkan kata I Love You termasuk dari effort dalam hubungan atau bukan, simak penjelasan di bawah ini lebih lengkap.

Baca Juga: Arti Old School, Bahasa Gaul yang Sering Dipakai Anak Muda di Tiktok, Instagram, Hingga Twitter, Ini Artinya

Sebenarnya ada banyak cara bagaimana menunjukan sebuah usaha atau upaya dalam menjaga hubungan cinta tetap langgeng, di bawah ini akan diuraikan lima cara yang bisa menjadi bentuk effort anak milenial dalam hubungan.

Untuk mendapatkan hubungan cinta yang sehat dan lama harus ada upaya, usaha atau effort dari kedua bela pihak dalam berbagai bentuk seperti di bawah ini.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x