Profil Aryanto Misel Pencipta Nikuba, Ubah Air Jadi Bahan Bakar, Dilirik Ferrari: Umur, Asal, Lulusan Mana?

- 4 Juli 2023, 14:43 WIB
Profil Aryanto Misel pencipta Nikuba, ubah air jadi bahan bakar, yang dilirik Ferrari mulai dari umur, asal dan lulusan mana di sini.
Profil Aryanto Misel pencipta Nikuba, ubah air jadi bahan bakar, yang dilirik Ferrari mulai dari umur, asal dan lulusan mana di sini. /Kabar Cirebon/Foto Tim Aryanto Misel/

BERITA DIY - Simak profil Aryanto Misel pencipta Nikuba, ubah air jadi bahan bakar, yang dilirik Ferrari mulai dari umur, asal dan lulusan mana dalam ulasan berikut.

Nama Aryanto Misel kembali menjadi bahan perbincangan publik. Ini tak terlepas dari temuannya, Nikuba yang diklaim mampu ubah air jadi bahan bakar kendaraan.

Berkat Nikuba, Aryanto Misel pun dikabarkan diundang ke Italia untuk bertemu petinggi Ducati, Ferrari hingga Lamborghini.

Temuan Aryanto Misel tersebut disebut-sebut akan diuji coba pada mobil-mobil mewah kelas dunia.

Baca Juga: Biodata Aryanto Misel Penemu Nikuba Motor Bahan Bakar Air: Diremehkan BRIN hingga Perjalanan ke Italia

Tapi, siapa sebenarnya Aryanto Misel pencipta Nikuba ini? Berikut profil Aryanto Misel pencipta Nikuba yang dilirik Ferrari mulai dari umur, asal dan lulusan mana.

Aryanto Misel merupakan pria kelahiran Semarang, 30 Agustus 1955. Kini umur Aryanto Misel sudah 67 tahun.

Meski lahir di Semarang, Aryanto Misel kini tinggal di Desa Lemahabang Wetan, Kabupaten Cirebon, Jawa Barat. 

Minat Aryanto Misel di bidang fisika sudah terpupuk sejak bangku SMP. Oleh karena itu, meski tak lulus SMA, ia membuat banyak temuan.

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x