Biodata Aryanto Misel Penemu Nikuba Motor Bahan Bakar Air: Diremehkan BRIN hingga Perjalanan ke Italia

- 3 Juli 2023, 16:46 WIB
Aryanto Misel Nikuba yang diremehkan BRIN, Aryanto Misel ke Italia, biodata Aryanto Misel agama, dan kulit singkong.
Aryanto Misel Nikuba yang diremehkan BRIN, Aryanto Misel ke Italia, biodata Aryanto Misel agama, dan kulit singkong. /Pikiran Rakyat/Mochammad Iqbal Maulud/

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari Aryanto Misel Nikuba yang diremehkan BRIN, Aryanto Misel ke Italia, biodata Aryanto Misel agama, dan kulit singkong.

Ketahui biodata Aryanto Misel penemu Nikuba motor bahan bakar air yang diremehkan BRIN. Mulai dari paten hingga perjalanannya ke Italia.

Aryanto Misel, seorang insinyur otomotif berbakat dari Semarang, Jawa Tengah, mencuri perhatian publik dan media dengan penemuannya yang revolusioner, Nikuba (Niku Banyu).

Penemuan Aryanto, yaitu teknologi yang mampu mengubah air menjadi bahan bakar kendaraan, sempat menjadi topik hangat di Indonesia.

Baca Juga: Biodata Achmad Herlambang Suami Hanum Mega yang Sedang Disorot: Umur, Ig Instagram, dan Selingkuh dengan Siapa

Ia juga menjadi pusat perhatian petinggi industri otomotif di Italia, meski sempat diremehkan oleh Badan Riset Inovasi Nasional (BRIN).

Aryanto Misel, kini tinggal di Lemahabang Wetan, Kabupaten Cirebon, telah menunjukkan minat dan dedikasi tinggi pada dunia otomotif sejak kecil.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x