Biodata Achmad Herlambang Suami Hanum Mega yang Sedang Disorot: Umur, Ig Instagram, dan Selingkuh dengan Siapa

- 28 Juni 2023, 10:49 WIB
Biodata lengkap Achmad Herlambang suami Hanum Mega, agama, selingkuh dengan siapa, siapa Hanum Mega dan Instagram IG.
Biodata lengkap Achmad Herlambang suami Hanum Mega, agama, selingkuh dengan siapa, siapa Hanum Mega dan Instagram IG. /Instagram/@real.hanummegaa/

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari biodata lengkap Achmad Herlambang suami Hanum Mega, agama, selingkuh dengan siapa, siapa Hanum Mega dan Instagram IG.

Ketahui biodata Achmad Herlambang suami Hanum Mega yang sedang disorot. Mulai dari umur, IG atau Instagram, dan selingkuh dengan siapa.

Munculnya isu perselingkuhan yang melibatkan Achmad Herlambang, suami dari beauty vlogger terkenal, Hanum Mega, membuat banyak orang penasaran dengan sosok Achmad Herlambang.

Sebelum membahas lebih jauh mengenai isu yang sedang hangat ini, mari kita simak terlebih dahulu profil singkat tentang Achmad Herlambang.

Baca Juga: Biodata Rendy Kjaernett yang Diisukan Selingkuh dengan Syahnaz: Istri, Umur, IG, Keturunan, hingga Sinetron

Achmad Herlambang Kuncoro Yakti atau yang lebih akrab dipanggil Bambang, lahir di Jakarta pada tahun 1998, yang berarti saat ini berusia 25 tahun.

Pria beragama Islam ini merupakan lulusan dari Universitas Negeri Jakarta (UNJ). Bukan hanya pendidikan formal, Achmad Herlambang juga dikenal sebagai seorang kreator konten dan pengusaha.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x