Biodata Rendy Kjaernett yang Diisukan Selingkuh dengan Syahnaz: Istri, Umur, IG, Keturunan, hingga Sinetron

- 21 Juni 2023, 09:25 WIB
Profil Biodata Rendy Kjaernett yang Diduga Selingkuh dengan Syahnaz Sadiqah Adik Raffi Ahmad Umur, Istri, IG
Profil Biodata Rendy Kjaernett yang Diduga Selingkuh dengan Syahnaz Sadiqah Adik Raffi Ahmad Umur, Istri, IG /Instagram.com/@rendykjaernett/

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari agama, IG Rendy Kjaernett yang dikabarkan selingkuh dengan Syahnaz, sinetron, film, umur, istri hingga bagaimana bisa selingkuh.

Ketahui biodata Rendy Kjaernett yang diisukan selingkuh dengan Syahnaz. Mulai dari Istri, umur, IG Instagram, keturunan, hingga sinetron.

Media sosial baru-baru ini gempar oleh kabar perselingkuhan yang melibatkan dua nama dari dunia hiburan tanah air, Syahnaz Sadiqah dan Rendy Kjaernett.

Berita ini bermula dari sebuah unggahan di Instagram oleh Lady Veronica Nayoan, istri Rendy Kjaernett, yang memberikan bukti-bukti dugaan hubungan spesial antara suaminya dan Syahnaz Sadiqah.

Baca Juga: RRQ Alberttt Pindah Kemana, Keluar ke Tim Mana? Ini Biodata RRQ Albert Mulai dari Umur hingga Tinggi Badan

Rendy Kjaernett, dengan nama lengkap yang sama, lahir di Jakarta pada tanggal 1 Juli 1988. Laki-laki berusia 34 tahun ini beragama Kristen Protestan dan berkebangsaan Indonesia.

Rendy merupakan alumni dari STIKOM The London School of Public Relations. Ia aktif berinteraksi dengan pengikutnya melalui akun Instagramnya, @rendykjaernett1.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x