Biodata Lengkap Nicole Wallace Pemeran Film My Fault Culpa Mia : Umur, Pacar dan Akun IG

- 15 Juni 2023, 11:10 WIB
Biodata Nicole Wallace, pemeran dalam film My Fault Culpa Mia: umur, pacar dan akun IG.
Biodata Nicole Wallace, pemeran dalam film My Fault Culpa Mia: umur, pacar dan akun IG. /Instagram.com/@itsnicolewallace

BERITA DIY - Simak informasi biodata lengkap dari Nicole Wallace pemeran film My Fault atau Culpa Mia mulai dari umur, pacar dan akun IG, selengkapnya.

Nama Nicole Wallace tengah menjadi perbincangan publik usai menjadi pemeran dalam film My Fault atau yang juga dikenal dengan judul Culpa Mia.

Dalam perannya di film My Fault atau Culap Mia ini, Nicole Wallace beradu akting dengan Gabriel Guevara. Nicole Walalce sendiri berperan sebagai Noah sedangan Gabriel Guevara berperan sebagai Nick.

 

Chemistry yang terjalin antara Nicole Wallace dengan Gabriel Guevara ini membuat banyak warganet mengira keduanya cinta lokasi atau cinlok. Lantas, siapa sosok Nicole Wallace ini sebenarnya? Berikut biodata dan profil lengkapnya.

Baca Juga: Biodata Putri Ariani Peraih Golden Buzzer America's Got Talent Dapat Beasiswa Kuliah di The Juilliard School

Nicole Wallace merupakan seorang aktris dan penyanyi berkebangsaan Spanyol. Ia mulai dikenal publik setelah memerankan serial televasi Skam Espana pada tahun 2018.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x