RRQ Alberttt Pindah Kemana, Keluar ke Tim Mana? Ini Biodata RRQ Albert Mulai dari Umur hingga Tinggi Badan

- 18 Juni 2023, 15:04 WIB
Biodata RRQ Albert agama umur berapa, kakak, tinggi, RRQ Alberttt pindah kemana, keluar ke tim mana dan RRQ Albert farewell kenapa.
Biodata RRQ Albert agama umur berapa, kakak, tinggi, RRQ Alberttt pindah kemana, keluar ke tim mana dan RRQ Albert farewell kenapa. /Instagram.com/@rrq_alberttt

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari biodata RRQ Albert agama umur berapa, kakak, tinggi, RRQ Alberttt pindah kemana, keluar ke tim mana dan RRQ Albert farewell kenapa.

Ketahui RRQ Alberttt pindah kemana, keluar ke tim mana? Berikut ini biodata RRQ Albert mulai dari umur, kakak, hingga tinggi badan.

Dunia Esports, khususnya komunitas penggemar Mobile Legends, hari ini dikejutkan oleh berita perpindahan salah satu pro player ternama, RRQ Albert, yang resmi meninggalkan tim RRQ Hoshi.

Tidak hanya itu, kabar ini juga menimbulkan pertanyaan besar bagi para fans, RRQ Albert pindah kemana?

Baca Juga: Kapan MPL S12 Mulai, Jadwal MPL Indonesia Season 12 Dibuka Ada Tim ML Terbaru? Ini Roster RRQ S12 Resmi

Albert Neilsen Iskandar, atau yang akrab disapa RRQ Albert, adalah sosok yang tidak asing bagi para penggemar Mobile Legends di Indonesia.

Lahir di Denpasar, Bali pada tanggal 8 Desember 2004, Albert telah menunjukkan ketertarikannya terhadap dunia gaming sejak usia dini.

Pria berusia 18 tahun ini telah memperlihatkan bakatnya dalam bermain Mobile Legends sejak muda, dan bahkan sempat dijuluki sebagai "Baby Alien" oleh para pemain lainnya karena kemampuannya yang mematikan di dalam game.

Perjalanan karir Albert di dunia Esports dimulai ketika ia mencoba untuk bergabung dengan tim EVOS Legends pada tahun 2020.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x