RRQ Naomi is Real? Pengganti Roamer RRQ Vyn yang Resmi Terkonfirmasi Bermain di MLBB MPL Indonesia Season 12 2

- 30 Mei 2023, 17:00 WIB
RRQ Naomi is Real? Sosok pengganti roamer RRQ Vyn yang resmi terkonfirmasi akan bermain di MLBB MPL Indonesia Season 12 2023
RRQ Naomi is Real? Sosok pengganti roamer RRQ Vyn yang resmi terkonfirmasi akan bermain di MLBB MPL Indonesia Season 12 2023 /facebook.com/ @arrmanaio

BERITA DIY - Simak informasi mengenai RRQ Naomi yang diduga sebagai pengganti roamer RRQ Vyn yang resmi terkonfirmasi bermain di Mobile Legends Bang Bang Professional League (MLBB MPL) Indonesia Season 12 2023 besok.

Rumor yang beredar masuknya Naomi ke tim Rex Regum Qeon (RRQ) Mobile Legends Bang Bang (MLBB) semakin kuat dengan dibuktikan salah satu unggahan salah satu CEO Tim Esports AiO Myanmar di Facebooknya.

Kuatnya rumor roamer baru RRQ ini ditambah dengan rumor RRQ yang akan mendatangkan salah satu roamer di tim MLBB nya dari luar Indonesia.

Naomi menjadi salah satu calon roamer RRQ yang paling kuat, apalagi tim esports Naomi yaitu Falcon E-Sports sudah dikabarkan bubar.

Baca Juga: Profil Naomi Falcon di Rumor Transfer MPL S12 Mobile Legends MLBB, Apa Benar Pengganti RRQ VYN?

Salah satu CEO tim e-sports AiO Esports membeberkan bukti kepergian Naomi dengan memposting foto bersamanya saat berada di bandara. Ko Arman Aio mengatakan Naomi adalah pemain MLBB dari Myanmar yang pertama berkarir di luar negeri.

Arman mengatakan kalau Naomi akan masuk ke dalam salah satu tim yang pernah menjadi juara di MPL Indonesia, akan tetapi bukan tim yang bermain di MSC nanti.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x