Profil dan Biodata Tama Tazia Diduga Jadi Selingkuhan Suami Hanum Mega, serta Akun Twitter dan Instagram

- 29 Juni 2023, 16:35 WIB
Achmad Herlambang dan Hanum Mega/ Ini profil dan biodata Tama Tazia yang diduga jadi selingkuhan suami Hanum Mega, beserta akun Twitter dan Instagram.
Achmad Herlambang dan Hanum Mega/ Ini profil dan biodata Tama Tazia yang diduga jadi selingkuhan suami Hanum Mega, beserta akun Twitter dan Instagram. /Instagram/@real.hanummegaa/

BERITA DIY - Berikut profil dan biodata Tama Tazia yang diduga jadi selingkuhan suami Hanum Mega, serta akun Twitter dan Instagram.

Saat ini banyak yang cari tahu profil dan biodata Tama Tazia, seorang wanita yang diduga menjadi pelakor.

Namanya mencuat setelah selebgram Hanum Mega mendapati dugaan bahwa sang suami bernama Achmad Herlambang berselingkuh dengan Tama Tazia.

 

Ramainya kasus ini setelah Hanum Mega membuat unggahan berisi tangkapan layar pesan WhatsApp antara sang suami dengan seorang wanita. Terungkapnya sosok wanita tersebut setelah Hanum Mega sendiri yang menandai akun IG Tama Tazia di postingan tentang 'chat dengkul geter'.

Baca Juga: Hanum Mega Itu Siapa? Ini Biodatanya: Suami, Umur, Diselingkuhi Siapa hingga Menikah Kapan

Ini merupakan kali kedua Hanum Mega mengungkapkan kasus perselingkuhan suaminya setelah sebelumnya mengungkapkannya dengan menggunakan nama Stefani Putri yang diduga nama samaran.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x