Resep Bumbu Sate Kambing Sebelum Dibakar, Ini Racikan Olesan Sate yang Simple dan Enak

- 28 Juni 2023, 15:00 WIB
Ilustrasi - Resep bumbu olesan sate kambing, racikan simple bikin sate yang lezat.
Ilustrasi - Resep bumbu olesan sate kambing, racikan simple bikin sate yang lezat. /UNSPLASH/Nita Anggraeni Goenawan

BERITA DIY - Simak informasi resep bumbu sate kambing sebelum dibakar, cek apa saja bahan racikan olesan sate yang simple dan enak, meresep ke daging dan hilangkan bau prengus.

Setiap hari raya idul adha, umat muslim akan mendapatkan pembagian daging hewan kurban yang telah disembelih di masjid masing-masing.

Berbagai olahan daging kambing pun dipilih untuk daging kurban tersebut, tak terkecuali sate kambing. Sate kambing menjadi salah satu menu andalan saat idul adha.

Agar memiliki cita rasa yang enak dan lezat dalam memasak sate kambing diperlukan bumbu baik sebelum dibakar maupun saat dibakar agar cita rasa sate kambing semakin lezat.

Baca Juga: Resep Bumbu Rendang Daging Sapi 10 Kg Padang Rumahan, Ini Cara Masak Instan Agar Daging Empuk Pakai Bumbu Jadi

Oleh karena itu dibutuhkan racikan bumbu olesan sate yang dapat digunakan untuk menambah cita rasa dari sate kambing yang akan dibakar tersebut.

Jika Anda berniat untuk memasak sate kambing dari daging kurban yang didapatkan, berikut resep bumbu olesan sate kambing sebelum dibakar yang dapat Anda coba.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x