10 Ucapan Selamat Hari Raya Idul Adha 2023 dengan Kata-kata Penuh Makna dan Doa

- 28 Juni 2023, 10:20 WIB
Ilustrasi- Lentera, 10 ucapan selamat Hari Raya Idul Adha 2023, dengan kata-kata penuh makna dan doa tentang pengorbanan dan kesetiaan kepada Allah SWT.
Ilustrasi- Lentera, 10 ucapan selamat Hari Raya Idul Adha 2023, dengan kata-kata penuh makna dan doa tentang pengorbanan dan kesetiaan kepada Allah SWT. /Pexels.com/@Ahmed Aqtai
 
BERITA DIY - Berikut 10 kumpulan ucapan selamat Hari Raya Idul Adha 2023, dengan kata-kata yang penuh makna dan doa.
 
Hari Raya Idul Adha sering juga disebut Hari Raya Kurban, inilah ucapan selamat dengan kata-kata penuh makna dan doa.
 
Umat muslim perlu untuk mengetahui referensi ucapan Hari Raya Idul Adha 2023 dengan kata-kata penuh makna dan doa, yang bisa dibagikan ke status WA, FB, maupun IG.

Selain berkumpul dengan kerabat, Idul Adha ini juga merupakan waktu yang tepat untuk menyampaikan ucapan selamat dengan kata penuh makna dan doa.
 
 
Hari Raya Idul Adha juga merupakan sebuah moment penting dalam Islam, yang bertujuan untuk mengingat kembali pengorbanan dan kesetiaan Nabi Ibrahim AS kepada Allah.

Allah SWT telah menguji kesetian Nabi Ibrahim, dengan memintanya untuk mengorbankan anak yang telah dinantikannya selama puluhan tahun.
 
Dengan sikap kerelaan dan pengorbanan Nabi Ibrahim AS yang begitu besar,  membuatnya diangkat menjadi Nabi dan Rasul yang patut diteladani dalam Islam.
 
Adapun berikut ucapan selamat Hari Raya Idul Adha 1444 Hijriah pada tahun 2023 ini, dengan kata-kata penuh makna dan doa yang bisa dijadikan bahan referensi status medsos.

 
 
10 Ucapan Selamat Hari Raya Idul Adha 2023
 
1. Selamat Hari Raya Idul Adha 2023. Semoga kita dapat mengikuti jejak kesetiaan dan pengorbanan Nabi Ibrahim AS kepada Allah SWT.
 
2. Semoga Allah menerima pengorbanan kita pada hari yang istimewa ini. Selamat Hari Raya Idul Adha 1444 H.

3. Pada hari yang penuh berkah ini, saya mengucapkan Selamat Hari Raya Kurban, dan semoga pengorbanan kita menjadi tabungan amal shaleh di akhirat kelak.
 
4. Selamat Hari Raya Idul Adha 1444 Hijriah. Semoga pengorbanan kita menjadi bukti kesetiaan dan cinta kita kepada Allah SWT.
 

5. Selamat Hari Raya Kurban. Semoga kita semua dapat belajar dari semangat pengorbanan dan kerelaan Nabi Ibrahim AS.
 
6. Takbir Hari Raya Idul Adha telah berkumandang, seruan kepada umat muslim untuk bisa meneladani sikap pengorbanan dan kesetiaan Nabi Ibrahim AS kepada Allah SWT. Selamat Hari Raya Idul Adha 2023.
 
7. Selamat Hari Raya Idul Adha 2023. Semoga kita menjadi hamba yang selalu semangat dalam mengahadapi ujian dan segala tantangan.



8. Cinta adalah tentang pengorbanan dan kesetiaan, seperti halnya Nabi Ibrahim AS kepada Allah SWT. Selamat Idul Adha 2023.
 
9. Selamat Idul Adha 2023. Semoga kita menjadi pribadi yang penuh syukur dan suka berbagi kepada sesama.
 

10. Mari berbagi dengan penuh ketulusan, mencintai dengan penuh pengorbanan dan kesetian. Selamat merayakan Hari Raya Kurban. Selamat Idul Adha 2023.
 
Demikianlah 10 kumpulan ucapan selamat Hari Raya Idul Adha 2023, dengan kata-kata yang penuh makna dan doa.***

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x