Ucapan Eid Al Adha Mubarak Selamat Idul Adha 2023 dalam Bahasa Inggris dan Artinya, Kirim ke FB IG!

- 27 Juni 2023, 17:50 WIB
Tentu, mengucapkan selamat Hari Raya Idul Adha Bahasa Inggris bisa Anda sebar di postingan media sosial, dari Facebook (FB), Story WhatsApp, dan Instagram Story.
Tentu, mengucapkan selamat Hari Raya Idul Adha Bahasa Inggris bisa Anda sebar di postingan media sosial, dari Facebook (FB), Story WhatsApp, dan Instagram Story. /Freepik/Freepik

 

BERITA DIY - Berikut ada 10 ucapan Eid Al Adha Mubarak selamat Idul Adha 2023 dalam Bahasa Inggris dan artinya, bisa kamu kirim ke FB dan IG.

Ucapan selamat Idul Adha bisa Anda kirimkan untuk memulai peringatan Hari Raya Lebaran Kurban 2023 atau 1444 Hijriah dalam kalender Islam yang jatuh pada Kamis, 29 Juni 2023.

Tentu, mengucapkan selamat Hari Raya Idul Adha bisa Anda sebar di postingan media sosial, dari Facebook (FB), Story WhatsApp, dan Instagram Story.

 

Adapun ucapan Idul Adha bisa Anda kreasikan sekreatif mungkin dalam Bahasa Indonesia, Arab, Inggris maupun lokal-daerah.

Baca Juga: Kumpulan Ucapan Selamat Hari Raya Idul Adha 2023 Bahasa Inggris Lengkap Terjemahan Bahasa Indonesia

Jika dalam Bahasa Inggris, sebutan lain Idul Adha yakni Eid Al Adha. Eid Mubarak yang artinya 'selamat merayakan hari raya suci' juga bisa diucapkan umat muslim dalam perayaan Idul Adha.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x