20 Link Download Poster Ucapan Selamat Hari Raya Idul Adha 2023 JPG PNG Gratis Bagikan ke IG, WA dan FB

- 28 Juni 2023, 06:40 WIB
Link download poster ucapan Selamat Hari Raya Idul Adha 2023.
Link download poster ucapan Selamat Hari Raya Idul Adha 2023. /Freepik/Freepik

BERITA DIY – Simak kumpulan link download poster ucapan Selamat Hari Raya Idul Adha 2023 versi JPG dan PNG yang bisa diunduh dan bagikan secara gratis di IG, WA dan FB, berikut ini.

Hari ini Rabu, 28 Juni 2023 sebagian umat muslim sudah merayakan hari raya Idul Adha 2023. Idul Adha merupakan salah satu hari raya bagi umat mulim yang diperingati setiap tahunnya.

Idul adha diperingati setiap tanggal 10 bulan Dzulhijah atau sekitar 70 hari setelah hari raya idul fitri. Penetapan hari raya idul adha ini ditetapkan oleh Muhammadiyah dan pemerintah dengan dua metode yang berbeda.

Hal ini lah yang membuat penetapan peringatan Hari Raya Idul Adha bisa saja berbeda, seperti tahun ini. Meskipun demikian, hal ini tidak mengurangi esensi dari perayaan hari raya serta bukan halangan untuk menyebarkan kedamaian.

Baca Juga: 15 Link Twibbon Hari Raya Idul Adha 2023, Download di Sini Bagikan ke Sosial Media IG, WA, dan FB Kamu Gratis!

Untuk memeriahkan hari raya idul adha ini umat muslim dapat ikut berpartisipasi dalam penyembelihan hewaan kurban, mengikuti takbir keliling dan membagikan ucapan Selamat Hari Raya Idul Adha 2023.

Ucapan Selamat Hari Raya Idul Adha 2023 dapat dilakukan dengan membagikan poster ke berbagai sosial media seperti Instagram (IG), WhatsApp (WA) dan Faceboon (FB).

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x