20 Ucapan Terima Kasih untuk Guru Singkat dan Menyentuh Hati dari Orang Tua dan Murid

- 22 Juni 2023, 15:31 WIB
Ilustrasi - Ilustrasi. Kata-kata ucapan terima kasih kepada guru dari orang tua murid dan murid yang singkat dan menyentuh hati.
Ilustrasi - Ilustrasi. Kata-kata ucapan terima kasih kepada guru dari orang tua murid dan murid yang singkat dan menyentuh hati. /RAISAN AL FARISI/ANTARA FOTO

BERITA DIY - Simak informasi contoh kumpulan kata ucapan terima kasih untuk guru yang singkat dan menyentuh hati dari orang tua murid dan murid, selengkapnya.

Memasuki akhir tahun ajaran, sudah saatnya bagi para murid untuk melanjutkan perjalanan ke jenjang yang lebih tingg. Jangan lupa untuk sampaikan terima kasih pada guru yang sudah membersamai selama setahun ini.

Ucapan terima kash pada guru dapat disampaikan melalui berbagai cara seperti pesan singkat, surat maupun secara langsung. Tak hanya murid, para orang tua juga wajib untuk menyampaikan terima kasih.

Jika Anda kebingungan, berikut contoh kata ucapan terima kasih untuk guru dari orang tua murid dan siswa yang singkat dan menyentuh hati yang dapat digunakan, selengkapnya.

Baca Juga: Contoh Surat Keterangan Penghasilan Orang Tua untuk Daftar Ulang SNBT 2023 dan Penentuan UKT Kuliah, Link PDF

Kumpulan Ucapan Terima Kasih untuk Guru dari Orang Tua Murid

1. Terima kasih, Bapak/Ibu guru sudah membimbing dan mengajar anak saya dengan sepenuh hati dan kesabaran. Semoga seluruh pengabdian Bapak/Ibu menjadi amal baik.

2. Terima kasih, Bapak/Ibu (sebut nama) telah menjadi guru yang sabar bagi (sebut nama anak) selama satu tahun ini. Berkat Bapak/Ibu, (sebut nama anak) menjadi anak yang semakin baik. Mohon maaf jika selama ini ada perilaku (nama anak) yang menyinggung hati ibu.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x