Contoh Ucapan Ulang Tahun Islami Untuk Teman Perempuan, Ibu, Istri dan Sahabat Mengandung Doa dan Harapan

- 9 Mei 2023, 13:00 WIB
Ilustrasi. Contoh ucapan ulang tahun islami untuk teman perempuan, ibu, istri dan sahabat yang mengandung doa dan harapan panjang dan pendek
Ilustrasi. Contoh ucapan ulang tahun islami untuk teman perempuan, ibu, istri dan sahabat yang mengandung doa dan harapan panjang dan pendek /freepik.com/@pikisuperstar

BERITA DIY- Seperti ini contoh ucapan ulang tahun islami untuk teman, anak perempuan, ibu, istri dan sahabat yang mengandung doa dan harapan kalimat panjang dan pendek.

Miladuki sa’idy dan barakallahu fii adalah salah satu di antara banyaknya ucapan islami yang diberikan pada orang yang sedang ulang tahun.

Ungkapan miladuki sa’idy sendiri memiliki arti yang di dalamnya ada doa dan harapan yaitu "semoga Allah memberi keberkahan di sisa umur yang diberikan dariNya"

Mengirim atau memberikan ucapan ulang tahun untuk yang berulang tahun adalah salah satu yang kerap dilakukan oleh kebanyakan.

Baca Juga: 20 Ucapan Pernikahan Islami Menyentuh untuk Teman, Sahabat, dan Saudara

Ucapan selamat yang singkat atau pendek yang mengandung doa dan harapan mungkin terlihat sepele namun sangat berarti bagi yang menerima.

Ada banyak ucapan baik yang islami bisa diberikan pada teman perempuan, ibu, istri dan sahabat saat mereka berulang tahun cek contohnya di bawah ini.

Ucapan ulang tahun di bawah ini ada yang panjang dan pendek cocok untuk diberikan pada orang yang dicintai di hari bahagianya.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x