10 Kata-kata Kesan, Ucapan dan Pesan Singkat untuk Guru Wali Kelas Tercinta dalam Bahasa Inggris

- 24 Mei 2023, 15:15 WIB
Ilustrasi. Contoh surat perpisahan dengan kata-kata kesan, ucapan dan pesan singkat untuk guru wali kelas tercinta dalam Bahasa Inggris lengkap artinya.
Ilustrasi. Contoh surat perpisahan dengan kata-kata kesan, ucapan dan pesan singkat untuk guru wali kelas tercinta dalam Bahasa Inggris lengkap artinya. /PIXABAY/@SyauqiFillah

BERITA DIY - Setelah kamu wisuda, sebagai siswa berikan kata-kata kesan, ucapan dan pesan singkat untuk guru wali kelas tercinta dalam Bahasa Inggris sebagai tanda perpisahan.

Selain dengan pesan, kamu juga bisa mengirim surat perpisahan pada guru tercinta. Agar, ia lebih bersemangat dalam bekerja dan kamu mendapatkan doa darinya.

Alhasil, perpisahan adalah hal yang menyakitkan. Namun, pesan dan kesan bagi kamu dan orang yang kamu tinggal seperti guru wali kelas bisa membantu sedikit mengatasinya.

 

Jika kamu mau, kamu bisa mengirim pesan dan kesan singkat untuk guru tercinta melalui chat WhatsApp, DM IG atau langsung berupa surat pesan yang langsung kamu kirimkan ke guru.

Baca Juga: Contoh Modul Aksi Nyata 3.2 Program Guru Penggerak di Kurikulum Merdeka Belajar 2023

Contoh surat kesan pesan untuk guru tercinta Bahasa Inggris dan artinya

I want to thank you profusely for your dedication, hard work, and attention to detail as Homeroom Teacher. Your presence in our children's lives is not only as a teacher, but also as a mentor and role model.

Saya ingin mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas dedikasi, kerja keras, dan perhatian yang Anda berikan sebagai Guru Wali Kelas. Kehadiran Anda di kehidupan anak-anak kami tidak hanya sebagai seorang pengajar, tetapi juga sebagai mentor dan panutan.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x