Profil Dewa Eka Prayoga Itu Siapa yang Cerai Diduga Poligami: Daftar Perusahaan Bisnis Apa hingga Akun IG

- 23 Juni 2023, 11:52 WIB
40 perusahaan Dewa Eka Prayoga, Dewa Eka Prayoga siapa, profil, bisnis apa, poligami, istri, dan Dewa Eka Prayoga cerai.
40 perusahaan Dewa Eka Prayoga, Dewa Eka Prayoga siapa, profil, bisnis apa, poligami, istri, dan Dewa Eka Prayoga cerai. /Instagram @dewaekaprayoga

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari 40 perusahaan Dewa Eka Prayoga, Dewa Eka Prayoga siapa, profil, bisnis apa, poligami, istri, dan Dewa Eka Prayoga cerai.

Ketahui profil Dewa Eka Prayoga itu siapa yang cerai karena poligami. Simak daftar perusahaan bisnis apa hingga akun Instagramnya.

Dewa Eka Prayoga, sering dikenal sebagai Dewa Selling, mendadak menjadi sorotan media dan netizen belakangan ini. Bagi sebagian orang, namanya mungkin tidak asing, terutama bagi mereka yang sering mengikuti konten-konten bisnis dan motivasi.

Namun, kini ia tengah menjadi perbincangan bukan karena konten-konten inspiratifnya, melainkan karena perceraiannya dengan sang istri, Wiwin Supiyah.

Baca Juga: Biodata Hong Soo Yeon YouTuber Xooos yang Dirumorkan Pacari Park Seo Joon: Lahir hingga Akun Instagram

Apa yang sebenarnya terjadi dan bagaimanakah profil dari Dewa Eka Prayoga ini? Mari kita ulas lebih lanjut.

Dewa Eka Prayoga, lahir di Sukabumi pada tanggal 24 April 1991, dikenal sebagai sosok yang multitalenta. Kegiatannya mencakup menjadi pebisnis, motivator bisnis, YouTuber, hingga penulis buku bestseller.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x