Profil Jeje Govinda Suami Syahnaz: Biodata Nama Asli, Asal, Lahir, Umur, Pekerjaan dan Akun Instagram

- 21 Juni 2023, 10:42 WIB
Ilustrasi - Profil Jeje Govinda suami Syahnaz Sadiqah (Nanaz), biodata nama asli, asal, lahir, umur, karier atau pekerjaan dan akun Instagram (IG).
Ilustrasi - Profil Jeje Govinda suami Syahnaz Sadiqah (Nanaz), biodata nama asli, asal, lahir, umur, karier atau pekerjaan dan akun Instagram (IG). /Tangkap layar Instagram.com/@ritchieismail

BERITA DIY - Simak profil Jeje Govinda suami Syahnaz Sadiqah (Nanaz), biodata nama asli, asal, lahir, umur, karier atau pekerjaan, dan akun Instagram (IG).

Jeje adalah salah satu adik ipar dari aktor ternama Raffi Ahmad. Jeje saat ini telah dikaruniai dua anak kembar, laki-laki dan perempuan setelah menikah dengan Nanaz.

Jika Anda penasaran siapa itu Jeje Govinda, simak profil biodata suami Syahnaz Sadiqah, mulai dari nama asli, daerah sala, kapan tanggal lahirnya, umur, kerier atau pekerjaan hingga akun Instagram (IG) di sini.

Istri dari Jeje tidak lain adalah adik kandung dari Raffi Ahmad. Jeje menikah dengan Nanaz pada tahun 2018 lalu dan kini telah memiliki 2 anak, laki-laki dan perempuan. Kedua anaknya tersebut lahir kembar.

TERHANGAT: Apakah Jeje Govinda Cerai? Biodata Suami Syahnaz Dulu Kerja Apa, IG, Umur dan Debut Band

Sebelum menikah dengan Syahnaz, Jeje Govinda merupakan pemuda yang berkarier sebagai musisi, aktor, dan pemain band. Dia menguasai beberapa aliran musik mulai dari rock, pop, dan rock alternatif. 

Jeje Govinda bukanlah nama asli. Nama asli Jeje dari orang tuanya adalah Ritchie Ismail. Dia merupakan pemuda kelahiran Jakarta pada 22 April 1983. Saat ini umurnya sudah mancapai 40 tahun.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x