Alhamdulillah! BLT 2,4 Juta Cair ke UMKM yang Masuk Daftar Ini, Cek Penerima Tak di BPUM BRI 2023 Tapi Kesini

- 13 Juni 2023, 09:55 WIB
Ilustrasi Cek penerima BPUM BRI eform.bri.co.id dan BNI banpresbpum.id, BPUM 2023 kapan cair, dan daftar online BLT UMKM.
Ilustrasi Cek penerima BPUM BRI eform.bri.co.id dan BNI banpresbpum.id, BPUM 2023 kapan cair, dan daftar online BLT UMKM. /Tangkap layar: eform.bri.co.id

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari cek penerima BPUM BRI eform.bri.co.id dan BNI banpresbpum.id, BPUM 2023 kapan cair, dan daftar online BLT UMKM.

Alhamdulillah! BLT sebesar Rp 2,4 juta cair ke UMKM yang masuk daftar berikut, cek penerima tak di BPUM BRI 2023 eform.bri.co.id tapi ke link berikut.

Sejak awal pandemi COVID-19 pada awal tahun 2020, Pemerintah telah berjuang untuk membantu menjaga perekonomian masyarakat, terutama bagi mereka yang memiliki usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM).

Salah satu solusi yang diluncurkan adalah program Bantuan Produktif Usaha Mikro (BPUM) yang dikelola oleh Kementerian Koperasi dan Usaha Kecil dan Menengah (Kemenkop UKM).

Baca Juga: Cek KTP! NIK Terdaftar Di Sini Dapat BLT Rp 700 Ribu 2023 Tanpa Masuk Link Penerima BPUM BRI eform.bri.co.id

BPUM pertama kali diluncurkan pada tahun 2020, dengan memberikan bantuan sebesar Rp 2,4 juta per penerima. Program ini bertujuan untuk membantu UMKM bertahan dan memulihkan diri dari dampak pandemi yang mempengaruhi hampir semua sektor ekonomi.

Jumlah penerima bantuan BPUM pada tahun tersebut mencapai 12 juta UMKM di seluruh Indonesia.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah