BLT Rp 3 Juta Cair ke UMKM Jika Terdaftar Di Sini Juni 2023, Cek Penerima Bukan di BPUM BRI eform.bri.co.id

- 10 Juni 2023, 11:17 WIB
Cek penerima BPUM BNI banpresbpum.id dan BRI eform.bri.co.id pakai KTP, BLT UMKM 2023 kapan cair dan daftar BPUM.
Cek penerima BPUM BNI banpresbpum.id dan BRI eform.bri.co.id pakai KTP, BLT UMKM 2023 kapan cair dan daftar BPUM. /Tangkap layar https://bpum.bidukm.masuk.web.id/

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari cek penerima BPUM BNI banpresbpum.id dan BRI eform.bri.co.id pakai KTP, BLT UMKM 2023 kapan cair dan daftar BPUM.

Ketahui BLT sebesar Rp 3 juta cair ke UMKM jika terdaftar di situs berikut pada Juni 2023, cek penerima bukan di BPUM BRI eform.bri.co.id dan BNI banpresbpum.id.

Bantuan Produktif Usaha Mikro (BPUM) adalah program bantuan dari pemerintah Indonesia yang berfokus pada pelaku usaha mikro dan kecil (UMKM).

Program ini dimulai pada tahun 2020 sebagai respons atas dampak ekonomi yang ditimbulkan oleh pandemi COVID-19 dan dikelola oleh Kementerian Koperasi dan UKM.

Baca Juga: UMKM Input NIK KTP ke Link Ini untuk Daftar BLT 3 Juta Cair Juni 2023 Tanpa Terdaftar BPUM BRI eform.bri.co.id

Ketika pertama kali diluncurkan pada tahun 2020, nominal bantuan yang diberikan adalah sebesar Rp 2,4 juta.

Bantuan ini diharapkan dapat meringankan beban para pelaku UMKM yang terkena dampak pandemi, serta membantu mereka untuk tetap bertahan dan mengembangkan usahanya.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x