Alhamdulillah! BLT Rp2,4 Juta Cair ke UMKM Juni 2023 yang Masuk Daftar Ini, Tak Perlu Cek BPUM eform.bri.co.id

- 8 Juni 2023, 09:35 WIB
Cek penerima BPUM BRI eform.bri.co.id dan BNI banpresbpum.id pakai KTP, pemilik KTP dapat BLT dan BLT UMKM 2023 kapan cair.
Cek penerima BPUM BRI eform.bri.co.id dan BNI banpresbpum.id pakai KTP, pemilik KTP dapat BLT dan BLT UMKM 2023 kapan cair. /depkop.go.id

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari cek penerima BPUM BRI eform.bri.co.id dan BNI banpresbpum.id pakai KTP, pemilik KTP dapat BLT dan BLT UMKM 2023 kapan cair.

Alhamdulillah! BLT sebesar Rp 2,4 juta cair ke UMKM yang masuk daftar berikut di Juni 2023. Tak perlu cek BPUM BRI eform.bri.co.id dan BNI banpresbpum.id.

Dunia usaha mikro telah menghadapi tantangan yang belum pernah terjadi sebelumnya sejak terjadinya pandemi COVID-19 pada tahun 2020.

Untuk membantu para pelaku usaha mikro dan kecil menghadapi krisis ini, Pemerintah memperkenalkan program Bantuan Presiden untuk Usaha Mikro (BPUM) pada tahun yang sama.

Baca Juga: BLT 2023 Rp 700 Ribu Cair ke UMKM yang NIK KTP Terdaftar di Link Ini, Bukan BPUM BRI eform.bri.co.id dan BNI

Pada tahap awal, BPUM menawarkan bantuan sebesar Rp 2,4 juta untuk setiap penerima. Program ini menjangkau hingga 12 juta pelaku usaha mikro dan kecil di seluruh negeri, menjadi harapan baru di tengah kondisi perekonomian yang sulit.

Menginjak tahun 2021, di tengah pandemi yang masih berlangsung, program BPUM kembali dijalankan. Namun, ada perubahan signifikan dalam program tersebut.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x