Alhamdulillah BLT Rp 700 Ribu Cair untuk UMKM yang Terdaftar di Link INI Tanpa Lolos BPUM eform.bri.co.id

- 8 Juni 2023, 15:20 WIB
Ilustrasi penerima di eform.bri.co.id - UMKM yang lolos di link ini dapat BLT Rp 700 ribu tanpa terdaftar BPUM eform.bri.co.id.
Ilustrasi penerima di eform.bri.co.id - UMKM yang lolos di link ini dapat BLT Rp 700 ribu tanpa terdaftar BPUM eform.bri.co.id. /Tangkap layar: eform.bri.co.id

BERITA DIY - Kabar baik, UMKM bisa cairkan BLT Rp 700 ribu jik anama terdaftar di link resmi berikut tanpa lolos BPUM BRI eform.bri.co.id.

Cek penerima BPUM pada penyaluran BLT UMKM sebelumnya dilakukan di dua link, eform.bri.co.id dan link BNI banpresbpum.di.

Hingga kini cara cek penerima BPUM 2023, daftar BLT UMKM, atau BPUM 2023 kapan cair menjadi kata kunci yang banyak dicari warganet karena menunggu bantuan turun dan cair ke rekening pelaku usaha mikro.

Link eform.bri.co.id dan banpresbpum.id adalah link yang dituju untuk cek penerima BPUM Rp 2,4 juta yang cair ke rekening.

Baca Juga: Daftar UMKM Online di Sini, Simak Tips Dapat Bantuan Rp 4,2 Juta Tanpa Cek BPUM 2023 di eform.bri.co.id

Cara cek penerima BPUM cukup mudah yakni dengan input NIK KTP ke link eform.bri.co.id atau banpresbpum.id lalu klik tombol cari untuk memproses pencarian data.

BLT UMKM yang awalnya cair Rp 2,4 juta turun menjadi Rp 1,2 juta cair untuk 12 juta pelaku usaha mikro seiring dengan melandainya kasus Covid-19.

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x