Apakah Program BPUM 2023 Masih Ada? Cara Cek Modal Usaha Insentif BLT Rp700 Ribu UMKM Cair ke BNI dan BCA

- 7 Juni 2023, 17:55 WIB
Ilustrasi - Cara cek penerima bantuan modal usaha bukan BPUM 2023 berupa insentif BLT Rp700 ribu UMKM yang cair ke rekening BNI dan BCA.
Ilustrasi - Cara cek penerima bantuan modal usaha bukan BPUM 2023 berupa insentif BLT Rp700 ribu UMKM yang cair ke rekening BNI dan BCA. /PIXABAY/EmAji

BERITA DIY - Ketahui cara cek penerima bantuan modal usaha bukan program BPUM 2023 tapi berupa insentif BLT Rp700 ribu UMKM yang cair ke rekening Bank BNI dan BCA tersaji dalam artikel ini.

Saat ini, pemerintah telah menghentikan penyaluran BPUM 2023 kepada pelaku UMKM, hal ini dikarenakan pelaku usaha telah dinilai dapat mulai menjalankan bisnisnya secara mandiri.

Oleh karena itu, program BPUM 2023 atau yang sebelumnya juga dikenal dengan BLT UMKM sudah dipastikan tidak cair. Namun, pemerintah masih memberikan bantuan modal berupa insentif BLT Rp700 ribu UMKM.

Peluang dapat insentif BLT Rp700 ribu UMKM masih terbuka untuk pelaku usaha mendapatkan tambahan modal. Pelaku usaha yang memenuhi kriteria atau syarat bisa mendapatkan insentif BLT Rp700 ribu UMKM.

Baca Juga: BLT 2023 Rp 700 Ribu Cair ke UMKM yang NIK KTP Terdaftar di Link Ini, Bukan BPUM BRI eform.bri.co.id dan BNI

Insentif BLT UMKM Rp700 ribu dapat cair kepada pelaku usaha yang memenuhi beberapa persyaratan dasar. Selain itu, pelaku usaha harus mendaftarkan diri dan melewati proses seleksi administrasi.

Program insentif BLT Rp700 ribu UMKM saat ini masih memasuki pendaftaran gelombang 54 yang masih dibuka. Adapun daftar penerima insentif BLT UMKM Rp700 ribu sudah bisa dicek di laman resmi program.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x