Cek Nama Penerima yang Bisa Klaim Insentif BLT Rp700 Ribu UMKM Bukan BPUM 2023 Tanpa Gunakan NIK KTP

- 10 Juni 2023, 19:10 WIB
Ilustrasi cara cek nama penerima yang bisa klaim insentif BLT UMKM Rp700 ribu bukan BPUM tanpa cek NIK di eform.bri.co.id.
Ilustrasi cara cek nama penerima yang bisa klaim insentif BLT UMKM Rp700 ribu bukan BPUM tanpa cek NIK di eform.bri.co.id. /Unplash.com/@Mufid Majnun

BERITA DIY - Terkini pelaku usaha atau UMKM tak perlu melakukan cek NIK di laman eform.bri.co.id bukan dari BPUM untuk dapat BLT UMKM dengan nominal yang bisa cair senilai Rp700 ribu.

Nominal tersebut merupakan dana yang bisa didapatkan peserta lolos dari uang insentif tunai program. Insentif tunai tersebut bisa digunakan sebagai modal usaha oleh karenanya disebut insentif BLT Rp700 ribu.

Banpres BPUM 2023 telah berhenti disalurkan dan tersisa program pemerintah lainnya seperti Kartu Prakerja yang menyalurkan insentif uang tunai.

Berikut ini cara cek nama penerima yang bisa klaim insentif BLT UMKM Rp700 ribu bukan BPUM tanpa cek NIK di eform.bri.co.id. Segera cek nama masing-masing di laman Kartu Prakerja tanpa NIK KTP.

Baca Juga: Selamat UMKM Bisa Dapat Pinjaman KUR BRI 2023 Rp 100 Juta Tanpa Cek BPUM di eform.bri.co.id, Ini Caranya

Peluang dapat insentif BLT Rp700 ribu UMKM masih terbuka untuk pelaku usaha mendapatkan tambahan modal. Pelaku usaha yang memenuhi kriteria atau syarat bisa mendapatkan insentif BLT Rp700 ribu UMKM.

Insentif BLT UMKM Rp700 ribu dapat cair kepada pelaku usaha yang memenuhi beberapa persyaratan dasar. Selain itu, pelaku usaha harus mendaftarkan diri dan melewati proses seleksi administrasi.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x