Cerita Transformers: Rise of The Beasts, Tayang Kapan di Bioskop Indonesia? Rise of The Beasts Artinya Apa?

- 26 Mei 2023, 11:31 WIB
Transformers Rise of The Beasts tayang kapan di Indonesia, alur cerita Transformers: Rise of The Beasts dan Rise of The Beasts artinya apa?.
Transformers Rise of The Beasts tayang kapan di Indonesia, alur cerita Transformers: Rise of The Beasts dan Rise of The Beasts artinya apa?. /

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari Transformers Rise of The Beasts tayang kapan di Indonesia, alur cerita Transformers: Rise of The Beasts dan Rise of The Beasts artinya apa?.

Berikut ini informasi cerita Transformers: Rise of The Beasts, tayang kapan di bioskop Indonesia? Rise of The Beasts artinya apa? Yuk ketahui.

Transformers merupakan salah satu franchise film dan animasi terpopuler yang begitu diminati oleh anak-anak dan remaja. Walaupun film-film dari franchise ini sering kali tidak mendapatkan pujian dari kritikus film, namun memiliki penggemar yang sangat setia.

Sejatinya, franchise ini menjadi salah satu yang paling banyak mendapatkan nominasi Razzies (Golden Raspberries), dengan beberapa film seperti Transformers, Revenge of the Fallen, Dark of the Moon, Age of Extinction, dan The Last Knight.

Baca Juga: Bioskop Trans TV Hari Ini Film Life On The Line Jumat 26 Mei 2023, Bisa Live Streaming dan Siaran Ulang?

Film Bumblebee menjadi satu-satunya film Transformers yang tidak mendapatkan nominasi Razzies dan mendapatkan cinta dari para penggemar serta kritikus.

Namun, Paramount patut diapresiasi karena semangatnya tetap tinggi dan akan segera kembali dengan film baru, Transformers: Rise of the Beasts yang akan berfungsi sebagai reboot.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x