UMKM Bisa Dapat BLT Rp10 Juta per KK Jika Terdaftar Di Sini, Cek Penerima Tak di BPUM BRI 2023 eform.bri.co.id

- 24 Mei 2023, 11:13 WIB
Ilustrasi - Cek penerima BPUM BNI banpresbpum.id dan BRI eform.bri.co.id, daftar BPUM online, dan BPUM 2023 kapan cair.
Ilustrasi - Cek penerima BPUM BNI banpresbpum.id dan BRI eform.bri.co.id, daftar BPUM online, dan BPUM 2023 kapan cair. /Tangkap layar Laman Bansos Banda Aceh

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari cek penerima BPUM BNI banpresbpum.id dan BRI eform.bri.co.id, daftar BPUM online, dan BPUM 2023 kapan cair.

Ketahui UMKM bisa dapat BLT sebesar Rp 10 juta per KK jika terdaftar di link berikut, cek penerima tak di BPUM 2023 BRI eform.bri.co.id dan BNI banpresbpum.id.

Program Bantuan Presiden (Banpres) Produktif Usaha Mikro (BPUM) menjadi salah satu program pemerintah yang digalang sebagai respons terhadap dampak ekonomi yang ditimbulkan oleh pandemi COVID-19 sejak tahun 2020.

Program ini secara khusus ditujukan untuk mendukung Usaha Mikro dan Kecil (UMK) yang mengalami kesulitan dalam hal pendanaan dan modal usaha akibat pandemi.

Baca Juga: UMKM Input NIK KTP ke Link Ini untuk Daftar Rp 3 Juta Cair Mei 2023 Tanpa Terdaftar BPUM BRI eform.bri.co.id

Ketika program ini pertama kali dijalankan pada tahun 2020, nominal bantuan yang diberikan adalah sebesar Rp 2,4 juta.

Program ini dikelola oleh Kementerian Koperasi dan UKM (Kemenkop UKM), dengan tujuan utama untuk membantu mempertahankan usaha mikro yang ada dan mendukung pertumbuhan dan perkembangan usaha mikro baru.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x