Selamat UMKM Bisa Dapat BLT Uang Rp 2,4 Juta per KK, Begini Cara Daftar Tanpa Login Eform BPUM BRI 2023

- 24 Mei 2023, 10:44 WIB
UMKM bisa dapat BLT uang Rp 2,4 juta per KK, ini cara daftar online BPNT Kemensos tanpa login Eform BPUM BRI 2023 di link eform.bri.co.id.
UMKM bisa dapat BLT uang Rp 2,4 juta per KK, ini cara daftar online BPNT Kemensos tanpa login Eform BPUM BRI 2023 di link eform.bri.co.id. /pexels.com/@Robert Lens

BERITA DIY - Selamat! pelaku UMKM bisa dapat BLT uang Rp 2,4 juta per kepala keluarga (KK) pada tahun ini. Simak cara daftar online tanpa login Eform BPUM BRI 2023 di link eform.bri.co.id.

Pelaku usaha mikro, kecil, dan menengah atau UMKM masih memiliki kesempatan untuk dapat bantuan langsung tunai atau BLT berupa uang tunai senilai Rp 2,4 juta per KK pada tahun 2023 ini.

BLT uang Rp 2,4 juta per KK ini bukan berasal dari program Banpres Produktif Usaha Mikro (BPUM) dari Kementerian Koperasi dan UKM (KemenKopUKM).

Pasalnya, program BPUM dari KemenKopUKM sudah tidak cair sejak tahun 2022 lalu. Sehingga pelaku UMKM juga sudah tidak perlu lagi login ke Eform BPUM BRI 2023 di link eform.bri.co.id

Baca Juga: Selamat! UMKM Bisa Dapat Uang BLT Rp 600 Ribu 4 Kali, Daftar di Sini Tanpa Login BPUM 2023 di Eform BRI

BLT uang Rp 2,4 juta per KK ini bisa didapatkan oleh pelaku UMKM yang memenuhi syarat atau ketentuan yang sudah ditetapkan oleh pemerintah.

Bantuan ini cair secara bertahap, setiap bulan dengan nominal Rp 200 ribu per KK melalui PT Pos Indonesia (Persero) atau Kantor Pos, atau penyaluran dengan bantuan pemerintah desa.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x