Selamat Pelaku UMKM Bisa Dapat BLT Rp 700 Ribu Mei 2023, Daftar di Sini Tanpa Cek BPUM di eform.bri.co.id

- 19 Mei 2023, 10:56 WIB
Selamat pelaku UMKM bisa dapat BLT Rp 700 ribu Mei 2023 dengan cara daftar online di link resmi tanpa cek penerima BPUM di eform.bri.co.id.
Selamat pelaku UMKM bisa dapat BLT Rp 700 ribu Mei 2023 dengan cara daftar online di link resmi tanpa cek penerima BPUM di eform.bri.co.id. /BagikanBerita/Reza Gilang Prawira

BERITA DIY - Selamat! Pelaku UMKM bisa dapat BLT Rp 700 ribu pada Mei 2023 ini. Simak cara daftar online di link resmi tanpa cek penerima BPUM di eform.bri.co.id.

Sebagaimana diketahui, pelaku usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM) sudah berulang kali mendapatkan bantuan atau BLT dari pemerintah sejak pandemi covid-19 melanda Indonesia mulai tahun 2020 lalu.

Salah satu BLT yang diberikan kepada pelaku UMKM adalah uang tunai senilai Rp 2,4 juta pada 2020 dan Rp 1,2 juta pada 2021 yang berasal dari program Banpres Produktif Usaha Mikro (BPUM) dari Kementerian Koperasi dan UKM (KemenKopUKM).

Pelaku UMKM bisa dapat BLT dari program BPUM jika nomor induk kependudukan (NIK) mereka terdaftar di link eform.bri.co.id.

Baca Juga: Jangan Kaget! Pelaku UMKM akan Ditransfer BLT Rp 700 Ribu jika Punya 3 Tanda Ini Tanpa Cek Eform BPUM BRI 2023

Link eform.bri.co.id adalah sebuah layanan website dari PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk. yang sengaja disediakan untuk memudahkan para pelaku UMKM untuk cek online penerima BPUM.

Sebelumnya link eform.bri.co.id tersebut hanya bisa digunakan untuk melakukan pendaftaran rekening seperti buku tabungan atau RDN.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x