Tanpa NIK KTP Terdaftar efrom.bri.co.id, Berikut Cara Cek Insentif BLT UMKM Rp700 Ribu Bukan BPUM 2023

- 18 Mei 2023, 19:25 WIB
Ilustrasi cara cek insentif BLT UMKM Rp700 ribu tanpa NIK KTP terdaftar penerima BPUM 2023 di eform.bri.co.id dan banpresbpum.id.
Ilustrasi cara cek insentif BLT UMKM Rp700 ribu tanpa NIK KTP terdaftar penerima BPUM 2023 di eform.bri.co.id dan banpresbpum.id. /Tangkap layar instagram.com/@kemensosri

BERITA DIY - Informasi cara cek insentif BLT UMKM Rp700 ribu tanpa NIK KTP terdaftar penerima BPUM 2023 di eform.bri.co.id dan banpresbpum.id tersaji dalam ulasan artikel ini.

Pelaku UMKM berkesempatan mendapat BLT senilai Rp700 ribu tanpa harus melakukan cek dengan NIK KTP di link BPUM.

Sebelumnya, cek penerima BLT UMKM dari program BPUM dilakukan dengan NIK KTP di laman eformbri.co.id dan banpresbpum.id. Namun, saat ini cara cek NIK KTP UMKM tak perlu terdaftar sebagai penerima BPUM 2023.

Hal ini dikarenakan BLT UMKM Rp700 ribu tidak bersumber dari dana BPUM, namun berasal dari program pemerintah yang memberikan insentif. Insentid tunai tersebut dapat dimanfaatkan sebagai BLT UMKM

Baca Juga: Jangan Kaget! Pelaku UMKM akan Ditransfer BLT Rp 700 Ribu jika Punya 3 Tanda Ini Tanpa Cek Eform BPUM BRI 2023

UMKM bisa menerima BLT Rp700 ribu tanpa harus cek NIK KTP di link eform.bri.co.id dan banpresbpum.id di luar program BPUM.

Saat ini cara dapat BLT dapat dilakukan jika UMKM mengikuti berbagai program pemerintah lainnya yang masih berjalan dengan keuntungan yang bisa didapatkan diantaranya adalah uang tunai untuk BLT modal usahanya.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x