Tanpa NIK KTP Cara Cek Penerima BLT untuk UMKM Rp700 Ribu Bukan BPUM Agar Insentif Cair ke Rekening, eWallet

- 23 Mei 2023, 18:25 WIB
Ilustrasi - Cara cek BLT Rp700 ribu UMKM tanpa NIK KTP terdaftar penerima BPUM 2023 agar insentif cair ke bank dan ewallet.
Ilustrasi - Cara cek BLT Rp700 ribu UMKM tanpa NIK KTP terdaftar penerima BPUM 2023 agar insentif cair ke bank dan ewallet. /ANTARA FOTO/ANDRI SAPUTRA

BERITA DIY - Ketahui panduan atau cara cek BLT Rp700 ribu UMKM tanpa NIK KTP terdaftar penerima program BPUM 2023 agar insentif cair ke bank dan ewallet tersaji dalam ulasan artikel berikut ini.

Pelaku UMKM berkesempatan mendapat BLT senilai Rp700 ribu tanpa harus melakukan cek dengan NIK KTP di BPUM. NIK KTP UMKM tak perlu terdaftar sebagai penerima BPUM 2023.

Sebelumnya, pelaku UMKM hanya bisa mendapatkan BLT dari BPUM yang hanya bisa jika NIK KTP terdaftar sebagai penerima di eform.bri.co.id dan banpresbpum.id. Namun kini link tersebut sudah tidak digunakan karena BPUM resmi dihapus.

Pelaku UMKM bisa menerima BLT Rp700 ribu tanpa harus melakukan cara cek NIK KTP di link eform.bri.co.id dan banpresbpum.id di luar program BPUM.

Baca Juga: Login Link Ini, Insentif BLT UMKM Rp700 Ribu Cair Jika Muncul Tanda Penerima Ini Tanpa Cek NIK KTP

Dengan berkahirnya BPUM, UMKM tetap bisa mengikuti berbagai program pemerintah lainnya yang masih berjalan dengan keuntungan yang bisa didapatkan diantaranya adalah uang tunai untuk BLT modal usahanya.

Salah satu program pemerintah yang menjanjikan adanya uang tunai atau insentif tunai untuk menjadi BLT UMKM adalah Kartu Prakerja tahun 2023 ini.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x