Nonton Film Fast X Sub Indo Full Movie, Bukan Rebahin atau LK21, Ini Sinopsis dan Jadwal Tayang

- 20 Mei 2023, 09:00 WIB
Nonton film Fast X sub Indo full movie bukan Rebahin atau LK21, ini sinopsis dan jadwal tayang di bioskop Yogyakarta dan Solo.
Nonton film Fast X sub Indo full movie bukan Rebahin atau LK21, ini sinopsis dan jadwal tayang di bioskop Yogyakarta dan Solo. /Instagram/@thefastsaga

BERITA DIY - Berikut informasi nonton film Fast X sub Indo full movie bukan Rebahin atau LK21, ini sinopsis dan jadwal tayang di bioskop Yogyakarta dan Solo.

Link nonton film Fast X sub Indo full movie Fast and Furious 10 banyak dicari untuk bisa streaming gratis.

Saat ini film waralaba Fast X ini banyak dibicarakan selain cerita yang semakin menarik termasuk post credit di dalamnya.

Sinopsis Fast X

Secara garis besar film Fast X menceritakan tentang Dominic Toretto (Vin Diesel) yang hidup bahagia dengan istrinya, Letty Ortiz (Michelle Rodriguez), serta sang anak, Brian Marcos (Leo Abelo Perry).

Baca Juga: Apakah Fast X Ada Post Credit Scene, Ada Berapa? Ini Penjelasan Hobbs Kembali ke Toretto, Film Ini Tentang Apa

Dalam cerita Fast Furious sebelumnya, Dom dan teman-temannya telah berhasil mengalahkan salah satu lawannya yaitu Hernan Reyes, seorang gembong narkoba di Brasil.

Dom ternyata tidak menyadari bahwa Reyes memiliki anak yang memperhatikan semua kejadian yang dahulu menimpa ayahnya.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x