Sinopsis dan Link Film The Crucifixion di Bioskop Trans TV Malam Ini: Kisah Horor Tentang Pembunuhan Birawati

- 10 Mei 2023, 21:20 WIB
Ilustrasi. Sinopsis The Crucifixion film horror misteri pengusiran setan eksorsisme tayang di Bioskop Trans TV malam ini Jumat, 17 Maret 2023, serta jam tayang dan link nonton.
Ilustrasi. Sinopsis The Crucifixion film horror misteri pengusiran setan eksorsisme tayang di Bioskop Trans TV malam ini Jumat, 17 Maret 2023, serta jam tayang dan link nonton. /PIXABAY/@sananthropis

BERITA DIY - Berikut ini sinopsis dan link streaming nonton film The Crucifixion di Bioskop Trans TV. Sebuah kisah horor tentang pembunuhan Biarawati.

Film The Crucifixion kembali hadir di layar kaca Trans TV malam ini, 10 Mei 2023 dan dijadwalkan tayang pada 23:45 WIB.

The Crucifixion sendiri diangkat dari sebuah kisah nyata tentang ritual pengusiran setan di Rumania yang membuat seorang biarawati tewas secara misterius pada 2005.

Dapatkan sinopsis dan link streaming nonton film The Crucifixion melalui sajian pada artikel ini.

Baca Juga: Sinopsis Ikatan Cinta Episode 1146: Sekar Kembali Berulah, Malam Ini Tayang Jam Berapa? Cek Jadwal di Sini

Sinopsis The Crucifixion

Bercerita mengenai ritual pengusiran setan atau eksorsisme di Rumania pada tahun 2005 yang juga dikenal dengan tragedi eksorsisme Tanacu.

Tragedi pengusiran setan ini terjadi ditahun 2005 dan menewaskan seorang biarawati saat melakukan ritual eksorsisme bersama seorang pastur dan lima biarawati lain.

Akibat tragedi ini, seorang pastur dan biarawati lainnya yang terlibat dalam pengusiran setan pun ditangkap dan dituduh bertanggung jawab atas kematian sang biarawati.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x