Apakah Fast X Ada Post Credit Scene, Ada Berapa? Ini Penjelasan Hobbs Kembali ke Toretto, Film Ini Tentang Apa

- 18 Mei 2023, 11:01 WIB
BOCORAN LINK DOWNLOAD Film Fast X Sub Indo, Nonton Fast and Furious 10 Full Movie MP4, Balap Mobilnya Ngeri?/Tangkapan Layar/IMDb
BOCORAN LINK DOWNLOAD Film Fast X Sub Indo, Nonton Fast and Furious 10 Full Movie MP4, Balap Mobilnya Ngeri?/Tangkapan Layar/IMDb /

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari film Fast X tentang apa, penjelasan post credit scene Fast X 2023, apakah ada dan berapa, dan link Fast X Full Movie sub Indo LK21.

Berikut ini penjelasan apakah Fast X ada post credit scene, ada berapa? Berikut penjelasan Hobbs kembali ke Toretto, film ini bercerita tentang apa?.

Anda mungkin penasaran, apa yang membuat film Fast X berbeda? Salah satu faktornya adalah adegan tambahan yang ditampilkan setelah gulungan kredit tayang, atau yang biasa disebut post-credit scene.

Selama ini franchise Fast & Furious tidak selalu menyertakan adegan tambahan ini, sehingga menjadi sebuah kejutan menyenangkan ketika hadir dalam Fast X.

Baca Juga: Penjelasan Siapa Phyla Vell di Post Credit Guardians of the Galaxy 3, Ini Pemeran dan Alur Captain Marvel Baru

Fast X diketahui sebagai film pertama dalam trilogi penutup franchise Fast & Furious. Film ini berakhir dengan cliffhanger, yang berarti adegan setelah kredit dapat memberikan petunjuk kuat tentang apa yang akan terjadi di dua film berikutnya.

Dalam hal ini, pertanyaan apakah ada adegan tambahan setelah kredit di Fast X dan penjelasannya menjadi sangat relevan.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x