Mitos Menanam Cabe di Depan Rumah, Benarkah Bikin Sial? Inilah Tempat yang Bagus untuk Menanam Cabai

- 19 Mei 2023, 15:45 WIB
Ilustrasi - Mitos menanam cabe di depan rumah, benarkah bikin sial, inilah tempat yang bagus cocok untuk menanam cabai agar subur dan berbuah banyak.
Ilustrasi - Mitos menanam cabe di depan rumah, benarkah bikin sial, inilah tempat yang bagus cocok untuk menanam cabai agar subur dan berbuah banyak. /PIXABAY/HansLinde

BERITA DIY - Simak mitos menanam cabe di depan rumah, benarkah bikin sial, inilah tempat yang bagus cocok untuk menanam cabai agar subur dan berbuah banyak.

Beberapa masyarakat Indonesia saat ini masih mempercayai adanya mitos. Salah satunya mitos menanam cabe di depan rumah. Beberapa orang beranggapan bahwa hal tersebut dapat membawa sial.

Bagi orang yang mempercayai mitos tersebut, mereka akan memilih untuk menamam cabe di tempat lain atau bahkan tidak menanamnya sama sekali. Artikel ini akan merekomendasikan tempat yang cocok untuk menanam cabai.

Sebenarnya cabai merupakan salah satu tanaman yang sering dikonsumsi. Saat memasak umumnya ibu-ibu akan membutuhkan cabai untuk sambel atau untuk menambah cita rasa masakannya.

Baca Juga: 5 Fakta Mitos Black Friday The 13Th dari Film, TV Series hingga Game Tiap Hari Jumat Tanggal 13

Agar lebih mudah didapatdan dan menghemat pengeluaran, beberapa orang memilih menanamnya di dekat rumah. Cabai juga merupakan jenis tanaman yang tidak membutuhkan tempat uyang terlalu luas sehingga bisa ditanam di dekat rumah.

Banyak orang menjadikan lahan kosong didepan rumah sebagai tempat untuk menanam sayur mayur atau tanaman hias, dapat berupa bunga, tomat, seledri, kemangi, keningkir atau tanaman lain.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x