Cara Pesan Kereta Luar Biasa KLB PT KAI untuk Masyarakat Umum, Ini Syarat dan Harga Banderol per Penumpang

- 18 Mei 2023, 14:10 WIB
Ilustrasi- Cara pesan layanan Kereta Luar Biasa KLB PT KAI untuk masyarakat umum lengkap dengan syarat dan tarif tiket per penumpang.
Ilustrasi- Cara pesan layanan Kereta Luar Biasa KLB PT KAI untuk masyarakat umum lengkap dengan syarat dan tarif tiket per penumpang. /Tangkap layar instagram.com/@keretaapikita

BERITA DIY – Simak cara pesan layanan Kereta Luar Biasa KLB PT KAI bagi masyarakat umum lengkap dengan syarat dan tarif per penumpang yang perlu dikeluarkan.

Fasilitas Kereta Luar Biasa akhir-akhir ini menjadi viral setelah video siswa SMA Negeri 3 Bandung yang melakukan study tour ke Surabaya merebak di media sosial.

Siswa SMA Negeri 3 Bandung tersebut menggunakan Kereta Luar Biasa (KLB) dari Stasiun Bandung menuju Stasiun Surabaya Gubeng pada Jumat, 12 Mei kemarin.

 

Fenomena tersebut menjadi perhatian di lini masa lantaran jarang terdapat kasus sama di mana sekolah menggunakan layanan KAI sebagai moda transportasi saat study tour.

 Baca Juga: Cara Menghilangkan Komedo di Sisi Samping Hidung dengan Bahan Alami Mengangkat Kotoran dari Pori-pori

Dalam kasus SMA Negeri 3 Bandung, pihak sekolah menyewa sebanyak tujuh gerbong dengan kapasitas maksimal mencapai 350 penumpang.

Setelah menyelesaikan perjalanan di Stasiun Surabaya Gubeng, rombongan SMA Negeri 3 Bandung lantas melanjutkan perjalanan ke Pulau Bali menggunakan bus.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x