Cara Menghilangkan Komedo di Sisi Samping Hidung dengan Bahan Alami Mengangkat Kotoran dari Pori-pori

- 18 Mei 2023, 12:45 WIB
Ilustrasi - Cara menghilangkan komedo di sisi samping hidung dengan bahan alami. Cek cara menghilangkan di sini.
Ilustrasi - Cara menghilangkan komedo di sisi samping hidung dengan bahan alami. Cek cara menghilangkan di sini. / Pixabay/@PublicDomainPictures

BERITA DIY – Simak informasi cara menghilangkan komedo di sisi samping hidung dengan bahan alami. Penjelasannya tersedia di sini.

Komedo adalah istilah yang digunakan untuk menggambarkan kondisi pori-pori kulit yang tersumbat oleh kotoran, minyak, dan sel kulit mati.

Diketahui komedo sering kali terlihat sebagai bintik-bintik hitam kecil yang menonjol di permukaan kulit. Komedo biasanya muncul pada area wajah, terutama di daerah hidung, dahi, dan dagu.

Namun, komedo banyak muncul di hidung, terutama pada sisi samping. Hal ini karena bagian hidung lebih banyak menghasilkan minyak.

Baca Juga: 8 Cara Menghilangkan Komedo pada Hidung

Terdapat beberapa cara yang dapat dilakukan untuk menghilangkan komedo terutama di sisi samping hidung. Untuk caranya akan dibagikan pada artikel ini.

Sebagai informasi, terdapat dua jenis komedo yang biasanya terdapat di hidung yaitu berwarna hitam dan putih. Di mana komedo hitam disebabkan karena pori-pori tersumbat kotoran dan minyak.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x