Cara Klaim JHT 10 Persen via LAPAK ASIK Bisa dari Rumah Ambil Secara Online Lewat HP Mudah dan Syarat Lengkap

- 18 Mei 2023, 10:35 WIB
Ilustrasi. Informasi lengkap cara klaim JHT 10 persen via LAPAK ASIK bisa dari rumah ambil secara online lewat HP mudah ini syarat lengkap
Ilustrasi. Informasi lengkap cara klaim JHT 10 persen via LAPAK ASIK bisa dari rumah ambil secara online lewat HP mudah ini syarat lengkap /Tangkap layar lapakasik.bpjsketenagakerjaan.go.id

 BERITA DIY- Cek di sini cara klaim JHT 10 persen via Lapak Asik bisa dari rumah ambil secara online lewat HP mudah dan syarat lengkap.

Ada 7 kriteria pekerja yang bisa klaim Jaminan Hari Tua mulai dari 10 persen hingga 30 persen. Setiap kriteria yang ingin klaim ada syarat yang harus dilengkapi.

Syarat klaim mulai dari kartu identitas hingga berkas lainnya yang bisa dipakai untuk ambil uang tanpa antri atau via online lewat HP melalui Lapak Asik.

Cara klaim uang JHT sebanyak 10 persen lewat Lapak Asik cukup mudah bisa lewat HP dan tanpa harus bertatap muka langsung dengan orang lain.

Baca Juga: 7 Langkah Cara Mencairkan JHT BPJS Ketenagakerjaan Online, Apa Bisa Pencairan Sebelum Pensiun?

Klaim lewat Lapak Asik bisa dilakukan lewat website resmi yang akan disediakan di bawah ini untuk untuk kriteria pekerja dan syaratnya masing-masing.

Berikut ini syarat dan kriteria klaim JHT 10 persen online dari HP mudah dan cepat:

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x