Benarkah Desta Gugat Cerai Natasha Rizki, Kenapa? Ini Fakta Isu Talak ke Caca, Hal Berikut Disebut Jadi Pemicu

- 17 Mei 2023, 18:10 WIB
Desta Natasha benarkah cerai, kenapa Desta gugat cerai Caca, penyebab cerai Natasha Rizki, dan profil atau biodata Natasha Rizki.
Desta Natasha benarkah cerai, kenapa Desta gugat cerai Caca, penyebab cerai Natasha Rizki, dan profil atau biodata Natasha Rizki. /Instagram @desta80s/

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari Desta Natasha benarkah cerai, kenapa Desta gugat cerai Caca, penyebab cerai Natasha Rizki, dan profil atau biodata Natasha Rizki.

Ketahui benarkah Desta gugat cerai Natasha Rizki, kenapa? Berikut fakta isu talak ke Caca, dan hal ini disebutkan menjadi pemicu.

Baru-baru ini, isu yang mengguncang dunia hiburan Tanah Air adalah gugatan cerai yang diajukan oleh Deddy Mahendra Desta.

Desta, sapaan akrabnya, mengajukan cerai terhadap istrinya, Natasha Rizki. Gugatan tersebut telah resmi terdaftar di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan.

Baca Juga: Profil Desta Mahendra yang Gugat Cerai Natasha Risky Lengkap Pendidikan dan Jenjang Karir, Cek Alasannya

Adapun pengajuan itu dilakukan pada 11 Mei 2023 dengan nomor perkara 1583/Pdt.G/2023/PAJS. Rencana sidang perdana akan digelar pada tanggal 29 Mei 2023.

Isu ini menjadi sorotan dan penasaran banyak orang, khususnya pengguna media sosial. Salah satu pertanyaan yang mengemuka adalah alasan di balik keputusan Desta menggugat cerai istrinya.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x