Profil Desta Mahendra yang Gugat Cerai Natasha Risky Lengkap Pendidikan dan Jenjang Karir, Cek Alasannya

- 17 Mei 2023, 17:45 WIB
Profil Desta Mahendra yang gugat cerai istrinya Natasha rizki lengkap pendidikan dan jenjang karir, cek alasannya serta faktanya.
Profil Desta Mahendra yang gugat cerai istrinya Natasha rizki lengkap pendidikan dan jenjang karir, cek alasannya serta faktanya. /Foto Instagram/desta80s

BERITA DIY- Berikut informasi mengenai profil Desta Mahendra yang gugat cerai istrinya, Natasha rizki lengkap pendidikan dan jenjang karir, cek alasannya di artikel selengkapnya.

Deddy Mahendra Desta mengajukan permohonan cerai kepada istrinya, Natasha Rizki. Permohonan cerai talak tersebut didaftarkan di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Sebelum menikah, kisah asmara yang dijalin Natasha Rizki dan Desta terbilang singkat. Empat bulan setelah jadian, Desta langsung melamar Natasha Rizki.

Desta dan Natasha Rizki memang mengungkapkan keduanya tak mau berlama-lama pacaran. Pasangan berbeda usia 16 tahun itu pun ingin langsung naik pelaminan.

Baca Juga: Profil dan Biodata Menkominfo Johnny G Plate yang Jadi Tersangka Korupsi BTS: Partai Apa, Punya Harta Segini!

Desta dan Natasha Rizky menikah pada 21 April 2013. Dari pernikahannya, keduanya telah dikaruniai tiga orang anak. Mereka adalah Megumi Arrawda Sachi, Miskha Arrawfa Najma, dan Miguel Arrawsya Janied.

Pernikahan Natasha Rizki dan Deddy Mahendra Desta kini sudah memasuki usia 10 tahun. Desta pernah mengisahkan lika-liku keduanya menjalin biduk rumah tangga.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x